Chanyeol dalam So I Married The Anti-Fan

42c926521f305a6011f5f887a3317b1c

Park Chanyeol berperan sebagai Hu Joon dalam film So I Married The Anti-fan. Novel ini merupakan jembatan pertama saya dalam mengenal penerbit Haru. Maka dari itu novel ini sangat berkesan bagi saya. Bahkan dalam setiap lembarnya. Karena saya terlalu bersyukur bisa diberikan kesempatan mendapatkan novel ini dengan tanpa biaya alias gratis.

Disini saya memilih Hu Joon sebagai tokoh yang saya sukai. Hu Joon diceritakan sebagai artis papan atas di Korea yang digandrungi oleh para remaja wanita. Tak salah, karena Hu Joon memang memiliki wajah yang tampan namun terkesan dingin, cocok sekali dengan wajah rupawan milik Park Chanyeol.

Hu Joon yang bersifat keras kepala, ketika ibunya melarangnya untuk menjadi seorang artis. Ia nekad meninggalkan Alaska dan Ibunya demi mengejar impiannya. Tapi sekeras apapun sifat, suatu saat pasti akan melunak.

Saya dibuat tersenyum-senyum ketika menikmati setiap lembar novel ini. Yang pastinya pada karakter Hu Joon yang sok jual mahal. Sebenarnya bukan jual mahal, dia memang dituntut untuk jadi orang lain ketika menjadi artis. Yah, memang begitu kan pada kenyataannya? Kebanyakan memang dituntut untuk perfeksionis dalam segala hal. Tidak boleh terlihat kekurangan sedikitpun. Sampai-sampai saking tenarnya banyak artis yang lupa darimana dirinya berasal.

Karakter Hu Joon yang perhatian namun tertutupi dengan sikap dinginnya. Saya suka saat Hu Joon bersikap apa adanya-menjadi dirinya sendiri-saat hanya bersama Geun Yong. Saat mereka menikmati jajanan pinggir jalan dan beberapa kaleng minuman bersoda. Sampai pada akhirnya Hu Joon sadar, kepopularitasannya memang membuat dirinya puas, namun tidak pada hatinya. Karena sebagian hatinya tertinggal di Alaska.

Overally, saya suka dengan tokoh Hu Joon.

Saat kau memutuskan membenci seseorang, maka kau harus bersiap jika suatu hari kenyataannya akan berubah 180 derajat. Bisa saja orang yang sangat kau benci itu adalah orang yang pada akhirnya kau cintai, bahkan mungkin saja kau akan berkorban sangat banyak untuk kebaikannya. Karena pada dasarnya, manusia tak akan tahu takdir apa yang harus diterimanya.

c229663887ca9f7e94821e91b8983c24

Sampai jumpa 🙂

 

 

 

3 thoughts on “Chanyeol dalam So I Married The Anti-Fan

      1. Ya aku tau , tpi kan aku ngedoain-nya sblum pngumumanya 🙂

        Yaudah slmat baca aja, jngan lupa klo menang lg
        Aku traktir siomay 1 bungkus :p

        Like

Leave a Reply

